“Pameran berlangsung di Gedung Tgk Chik di Tiro Banda Aceh mulai mulai dari tanggal 2 sampai 6 November 2009. Ini merupakan agenda tahunan Apkomindo,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Munzir Al Munir, didampingi Koordinator Media dan
Publikasi, Radhi Darmansyah, kepada Serambi, Minggu (11/10).
Menurut Munzir, respon terhadap pelaksanaan pameran kali ini cukup luar biasa dari peserta pameran. Stand VIP yang keseluruhan berjumlah 14 buah telah habis terjual. Tidak hanya itu, pameran juga didukung sedikitnya 20 toko komputer lokal. Peserta pameran dikatakannya, hadir dengan membawa brand yang mendominasi pasar komputer di Indonesia, yakni Hp Consumable, Axioo, Toshiba, Aceh, Ben Q, Byon, Speed Up, Zyrex, Canon, Microsoft, Hp Notenook, E Print, Epson, serta beberapa brand lainnya.
Karena itu tak mengherankan, panitia berani memasang target pengunjung sebanyak 75.000 orang dengan angka transaksi di atas Rp 10 miliar. “Target ini bukan isapan jempol, mengingat purchasing power masyarakat sudah mulai membaik. Rupiah juga terus menguat menembus angka psikologis Rp 9.000 per dolar,” jelas Munzir.
Pameran juga didukung oleh beberapa partner dari penyedia jasa internet, seperti Telkom dan Telkomsel, termasuk perbankan dan lembaga pembiayaan lainnya. “Secara teknis, panitia sudah melakukan persiapan yang signifikan demi suksesnya pameran dimaksud. Minggu depan tinggal final touch berupa sosialisasi dan publikasi,” tandas Munzir Al Munir.
sumber : serambi
0 komentar ( Lo Sampe in Tuh Unek" Lo di S!N!):
Posting Komentar